Briptu Norman Didukung Ahmad Dhani Keluar dari Kepolisian

September 23rd, 2011

norman

Norman

JAKARTA – Bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani, sangat mendukung langkah Briptu Norman Kamaru keluar dari kesatuan Brimob Polda Gorontalo demi menjadi penghibur masyarakat. Sebelumnya, band Wali pun telah menyatakan dukungan yang sama.

“Norman sendiri yang tahu mana yang baik buat dia. Ikuti jalan saja apa yang terbaik untuk dia. Kalau menurut saya, kalau bisa dijalani dua-duanya, tapi dikembalikan lagi kepada orangnya,” ujar Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2011).

Bagi mantan suami Maia Estianty itu, semua profesi sama beratnya, baik itu menjadi penyanyi maupun di kepolisian.

“Yang jelas menjadi penyanyi tidak mudah, tapi karier di kepolisian juga tidak mudah. Yang mudah menjadi jenderal, tapi saya tidak menyayangkan keputusan dia (keluar dari kepolisian),” kata bapak tiga anak itu.

Menurutnya, bila seseorang ingin terjun ke dunia hiburan, khususnya jadi penyanyi, dituntut mampu menciptakan lagu sendiri. Kalau selalu mengandalkan lagu dari orang lain, menurut Dhani kariernya tidak akan bertahan lama.

“Harus bisa mengarang lagu sendiri karena itu modal utama. Tidak banyak penyanyi yang sanggup bertahan sampai usia tua,” pungkasnya.

Entry Filed under: IPB

Leave a Comment

Required

Required, hidden

Some HTML allowed:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Badge

Badge Image-IPB

Calendar

September 2011
S M T W T F S
« Jun   Oct »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Recent Comments

RSS Kegiatan IPB